(123) 456-7890 [email protected]

Turunkan Handicap Golf Anda Dengan Latihan yang Lebih Efektif

Sepuluh Perintah Praktek Golf

  • 1. Anda harus selalu memiliki tujuan untuk setiap sesi latihan.
  • 2. Anda harus menetapkan tujuan spesifik agar Anda dapat mengukur kemajuan.
  • 3. Anda harus selalu melonggarkan dengan melakukan peregangan sebelum memulai sesi apa pun yang melibatkan ayunan penuh.
  • 4. Anda harus selalu mempraktikkan teknik yang diketahui dengan benar.
  • 5. Jangan pernah mengubah sesuatu karena frustrasi yang semula dipelajari dengan instruksi yang tepat.
  • 6. Anda harus menggunakan waktu latihan dengan bijak karena ini sangat berharga bagi sebagian besar pemain golf. Berkonsentrasilah dan terapkan diri Anda.
  • 7. Anda harus sering melakukan rutinitas pra-jepretan untuk menjadikannya bagian yang konsisten dari permainan Anda.
  • 8. Jangan berlatih foto penuh dengan angin sedang hingga kuat di punggung Anda. (Kondisi seperti itu mempromosikan gerakan bawah sadar yang memukul bola di seluruh aksi agar tetap on line) Di bawah kondisi seperti itu gunakan waktu untuk permainan pendek dan berlatih.
  • 9. Anda harus minum banyak cairan untuk menghindari dehidrasi.
  • 10. Jangan berlatih ketika petir dan kilat berada di dekatnya. (Karena sifatnya yang terbuka lebar, sebagian besar area latihan golf sangat rentan terhadap sambaran petir.)

TIP # 1 – PENETAPAN TUJUAN

Satu-satunya saran terbaik yang dapat kami berikan kepada Anda tentang latihan golf swing adalah selalu berlatih dengan tujuan. Rencanakan bagaimana Anda akan berlatih golf swing dan buat gol ayunan golf Anda sebelum memulai.

Kami menyarankan Anda memiliki lembar tujuan ayunan golf pribadi yang menjelaskan tujuan Anda di berbagai bidang permainan golf Anda. Jika Anda membuat gol swing golf Anda spesifik & jelas serta masuk akal Anda akan kagum dengan apa yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan skor golf Anda.

Mengatakan bahwa Anda ingin menjadi seorang pegolf handicap 15 atau ingin mengurangi cacat golf Anda dengan 3 pukulan bukanlah tujuan yang jelas dan spesifik. Ini bisa menjadi tujuan utama utama. Tapi, Anda tidak akan tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai cacat golf dari 15 kecuali Anda lebih spesifik.

Misalnya, Anda dapat menentukan bahwa Anda tidak dapat membuat handicap golf Anda turun sampai 15 sampai Anda menjadi chipper dan putter yang lebih baik atau membuat ayunan golf Anda lebih konsisten dengan irisan pitching Anda. Sekarang, Anda menjadi lebih spesifik. Anda dapat menentukan rute yang logis untuk meningkatkan kedua bidang permainan golf Anda.

Sebelum pergi ke area latihan golf untuk bekerja mengembangkan bidikan golf tertentu, pastikan Anda telah membuat daftar rincian utama tentang pengambilan gambar pada kartu 3 X 5. Idealnya Anda harus mencantumkan detail golf shot dalam beberapa urutan logis. Pastikan untuk membawa kartu itu bersama Anda ke sesi latihan ayunan golf Anda.

TIP # 2 – VISUALISASI

Pemain terbaik selalu memvisualisasikan tembakan sebelum memukulnya.

Jika Anda chipping, lihat diri Anda memukul tembakan dan bola mendarat di tempat target Anda dan bola bergulir ke lubang. Bahkan memvisualisasikan istirahat yang mungkin mempengaruhi gulungan bola Anda. Kemudian jalankan chip praktik.

Jika Anda berlatih pemotretan penuh maka visualisasikan lubang sebenarnya di lapangan. Lihat hijau dari lubang yang diberikan, termasuk daerah sekitarnya, apakah itu bunker, bahaya air atau tanggul curam. Dan, lihat penempatan pin.

Lihat diri Anda memainkan tembakan yang diinginkan dan bola dalam penerbangan serta mendarat bola dan berguling-guling di hijau.

Hal yang sama akan berlaku jika Anda berlatih dengan sopir Anda. Lihat diri Anda mengeksekusi bentuk bidikan yang akan Anda pilih pada lubang yang tidak asing.

TIP # 3 – GAME PENDEK

Untuk dampak terbesar dalam menurunkan skor Anda, habiskan sebagian besar waktu Anda untuk mengerjakan game pendek dan menempatkan.

Ini tidak hanya akan meningkatkan permainan pendek Anda tetapi juga akan meningkatkan sentuhan dan perasaan Anda pada semua jepretan. Persentase yang tinggi dari sebagian besar tembakan pemain golf (lebih dari 60%) adalah dari 100 meter atau kurang, sehingga cukup masuk akal bahwa mereka adalah orang-orang yang berkonsentrasi ketika Anda dapat berlatih.

Berapa kali Anda memukul irisan atau sembilan besi selama putaran khas? Apakah Anda selalu membawa bola cukup dekat ke lubang untuk membuat putt? Seberapa besar peningkatan skor Anda jika Anda bisa?

Apakah Anda selalu mendapatkan tembakan chip dari tepi hijau yang cukup dekat ke lubang untuk membuat putt? Seberapa besar skor Anda jika Anda bisa?

Apakah Anda membuat semua putt Anda dalam sepuluh kaki? Berapa banyak yang akan membantu skor Anda.

Anda dapat menyadari peningkatan tercepat dan terbesar dalam skor Anda dengan memusatkan latihan Anda dari 100 meter. Waktu latihan permainan singkat harus dibagi rata di antara irisan, keripik, dan putting.

TIP # 4 – UP HANGAT

Anda harus selalu melakukan beberapa latihan peregangan sederhana dan kemudian mencoba untuk memukul beberapa tembakan untuk pemanasan sebelum setiap putaran golf. Ini tidak hanya akan membantu permainan Anda menjadi awal yang baik, tetapi juga dapat membantu mencegah cedera.

Salah satu bahaya terbesar dalam sesi pemanasan adalah memukul tembakan Anda terlalu cepat tanpa konsentrasi atau disiplin. Anda cenderung mempercepat tempo Anda dengan pendekatan ini dan membiarkan dasar-dasar ayunan Anda menjadi berantakan ..

Masalah umum lainnya dengan sesi pemanasan adalah mengabaikan rutin pra-jepretan Anda. Meskipun Anda dapat melonggarkan otot, Anda mungkin tidak akan benar-benar mengkondisikan diri untuk bermain dengan efektif. Ingat Anda perlu mengubah semua mekanika ayunan menjadi refleks yang membutuhkan pemikiran sadar yang sangat sedikit. Untuk melakukan ini, Anda harus konsisten, bahkan dalam sesi latihan pemanasan.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan pemanasan setelah melakukan beberapa latihan peregangan adalah dengan memainkan tembakan seperti yang akan Anda temui di beberapa lubang pertama putaran mendatang. Ini akan membuat Anda terkondisi untuk memvisualisasikan bidikan Anda dan berkonsentrasi dengan benar. Ini juga akan membangun ritme Anda untuk menjalani rutinitas pra-jepretan Anda.

Cara yang baik untuk mengakhiri sesi adalah dengan memukul drive yang Anda inginkan untuk memukul tee pertama. Dapatkan gambaran mental yang baik dari fairway dan lihat bidikan yang ingin Anda pukul, lalu pukul. Itu akan menjadi memori yang sangat positif untuk dibawa ke tee pertama.

TIP # 5 – Pengembangan Golf Shot

Anda mungkin ingin mengembangkan bidikan tertentu, seperti pukulan knock down atau mungkin tembakan chip atau tembakan bunker. Sangat penting bahwa Anda mulai mempelajari bidikan ini dengan disiplin penuh dari jepretan Anda.

Jalani rutin pra-jepretan Anda sama seperti jika Anda akan melakukan bidikan baru. Bahkan memvisualisasikan bidikan, tetapi jangan memukulnya. Mundur dan melalui proses ini berulang-ulang sampai pengaturannya otomatis dan hanya mengalir secara alami setelah rutin pra-jepretan Anda.

Berhati-hatilah untuk mengamati semua detail pengaturan normal Anda seperti tekanan pegangan, distribusi berat, posisi bola & dll. Anda mungkin membutuhkan beberapa menit untuk menjalani rutinitas ini sebelum Anda benar-benar merasa nyaman. Jangan memukul tembakan sampai Anda benar-benar nyaman dengan pengaturannya.

Ambil rutinitas pra-jepret sepanjang jalan melalui kuda-kuda dan bergoyang seperti yang Anda lakukan pada bidikan Anda yang lain, tetapi berhentilah sebelum Anda memulai ayunan belakang. Setelah Anda merasa nyaman dengan pengaturan dan ini merupakan bagian integral dari rutin pra-jepretan Anda seperti halnya dengan bidikan lain yang sudah Anda gunakan, Anda siap untuk benar-benar melakukan pemotretan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Anda harus menjaga kepala Anda setinggi mungkin. Jangan biarkan diri Anda terjebak dalam menonton tangan Anda atau kepala klub pada pengambilan. Ini akan menyebabkan Anda menggerakkan kepala ke belakang dan mempengaruhi pemotretan.

Jangan tidak sabar untuk melihat hasil dari foto baru Anda. Ini akan menyebabkan Anda menggerakkan kepala ke depan atau ke atas dengan hasil yang merugikan.

Peringatan terakhir adalah jangan biarkan terlalu banyak tegangan menumpuk di pegangan dan lengan bawah Anda. Tetap santai. Bersabarlah dengan diri sendiri saat mencoba mengembangkan bidikan baru. Ketahuilah bahwa itu mungkin memerlukan beberapa pekerjaan dan jangan mengharapkan hasil yang sempurna di awal. Pada awalnya Anda ingin mencari hasil yang mirip dengan bidikan ideal. Biarkan itu mendorong Anda. Ini memberitahu Anda bahwa pengaturan dasar Anda sudah benar dan setelah Anda merasa nyaman dengan ayunan yang sebenarnya, Anda akan baik-baik saja dalam perjalanan Anda untuk mempelajari bidikan baru.

TIP # 6 – PENGEMBANGAN SWING GOLF

Anda mungkin ingin mengembangkan aspek tertentu dari ayunan penuh Anda, seperti pengambilan atau tindak lanjut.

Seperti halnya semua jenis latihan yang Anda ingin pastikan Anda telah benar-benar melonggarkan dengan beberapa peregangan. Juga penting bahwa Anda menjalani rutinitas pra-jepretan sebelum hampir setiap tembakan. Ini akan memadukan yang dikenal dengan yang tidak diketahui. Akhirnya keduanya akan mengalir menjadi satu. Jika Anda tidak mengembangkan kebiasaan ini, Anda hanya akan membangun banyak potongan yang tidak terintegrasi yang tidak cocok bersama dengan baik.

Sangat penting bagi Anda untuk berlatih sesuatu yang benar secara teknis untuk Anda, bukan hanya sesuatu yang baru saja Anda dengar di suatu tempat. Anda harus membangun ayunan Anda dengan bantuan seorang profesional yang berkualitas, yang telah mengamati Anda.

Sejauh ayunan penuh berjalan di sana adalah urutan langkah demi langkah untuk mengikuti. Pelajari koneksi yang benar dengan klub dan pegangannya. Kemudian pelajari postur dan posisi yang benar. Kemudian pelajari pelurusan yang benar. Dengan kata lain "Bagaimana mengarahkan pistol". Ini adalah elemen ayunan statis atau tidak bergerak.

Sekarang pelajari rutinitas pra-jepretan. Ini termasuk proses mental memilih jenis bidikan dan klub serta memvisualisasikan bidikan sebenarnya yang ingin Anda pukul. Ini juga termasuk melihat target Anda dan bergerak ke dalam sikap Anda dan membidik klub dan tubuh Anda. Hal terakhir yang termasuk dalam rutinitas pra-jepret adalah gerakan tangan dan pergeseran berat badan saat Anda benar-benar bersiap untuk memulai ayunan punggung Anda. Ini biasanya termasuk goyangan atau bentuk pers depan.

Selanjutnya Anda ingin belajar ayunan kembali. Kemudian Anda ingin mempelajari downswing dan terakhir tindak lanjutnya. Anda mungkin diperlihatkan seluruh ayunan dalam satu atau dua pelajaran, tetapi Anda tidak akan dapat mengingat semua yang diajarkan kepada Anda. Jadi, konsentrasikan upaya Anda pada tahap pertama ayunan. Gunakan urutan yang kami berikan sebelumnya di ujung ini dan kuasai setiap fase.

Pada saat Anda masuk ke elemen swing kembali, Anda akan membutuhkan pelajaran khusus tentang elemen itu dan mungkin pada setiap elemen berikut. Jika Anda siap untuk melanjutkan ke level berikutnya tetapi tidak ingat persis bagaimana mendekati fase berikutnya, maka ambil pelajaran lain hanya untuk fase itu.

TIP # 7 – LANGKAH OLEH LANGKAH

Kami ingin mengesankan Anda salah satu kesalahan kritis yang dibuat oleh sebagian besar pemain golf. Mereka gagal menyadari bahwa ayunan golf harus dikembangkan secara bertahap. Jika Anda akan berpikir tentang perkembangan logis yang terdaftar untuk pengembangan ayunan penuh diTip # 6, Anda akan menyadari bahwa Anda bisa dengan sempurna menguasai setiap fase yang mengarah ke downswing dan masih memukul bola dengan buruk.

Sayangnya, sebagian besar pemain golf terlalu tidak sabar untuk mengembangkan tahapan ayunan mereka dalam urutan yang logis. Mereka mengharapkan dan bahkan menuntut hasil yang tidak realistis sebelum mereka menyelesaikan keseluruhan proses. Ini menghasilkan kehilangan kepercayaan pada guru mereka dan diri mereka sendiri.

Ini juga menghasilkan eksperimen dengan setiap aspek ayunan, biasanya dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang apa yang salah. Sebagian besar amatir akan mengubah hal-hal yang benar-benar baik ketika secara acak mencari ayunan yang lebih baik.

Anda dapat berkembang jauh lebih cepat daripada rekan-rekan Anda dan jauh lebih cepat daripada Anda jika dibiarkan ke perangkat Anda sendiri jika Anda hanya akan melangkah selangkah demi selangkah. Kembangkan ayunan penuh Anda dalam urutan yang tercantum sebelumnya di Tip # 6.

Kuasai setiap bagian dalam urutan yang tepat. Jangan bereksperimen dengan elemen apa pun yang telah Anda ajarkan dengan benar dan bahwa Anda telah berlatih. Jika Anda merasa harus bereksperimen, maka lakukanlah dengan elemen ayunan yang belum pernah Anda ajarkan atau ambil waktu untuk berkembang.

Bersabarlah dengan dirimu sendiri. Ketika Anda melangkah lebih jauh bersama dengan pengembangan ayunan Anda, ingatlah banyak hal yang Anda pelajari pada tahap awal akan membuat ayunan Anda dapat diulang dan dapat diandalkan. Jadi, hanya karena Anda tidak melihat hasil yang luar biasa pada awalnya tidak berarti Anda tidak membuat kemajuan nyata.

Jika itu membantu memikirkannya seperti ini; tahap awal pengembangan ayunan golf Anda seperti membangun mesin berkinerja tinggi untuk mobil balap Anda. Anda tidak akan dapat menyaksikan kinerja tinggi sampai komponen lainnya selesai. Tapi, hanya karena mobil tidak akan bergerak sebelum mobil dirakit Anda tidak akan mulai mengutak-atik injeksi bahan bakar atau membangun kembali mesin.

TIP # 8 – KESABARAN

Kuncinya adalah bersabarlah dengan diri Anda sendiri dalam upaya Anda untuk membangun ayunan suara. Ingat pro wisata tur terbesar berayun berbeda dan memiliki guru yang berbeda, namun tetaplah juara. Ada banyak cara untuk membangun ayunan yang solid dan mengulanginya. Tetap dengan satu instruktur sampai Anda telah membangun ayunan Anda dari bawah ke atas. Batasi eksperimen Anda untuk mempelajari cara bekerja atau manuver bola golf. Tapi, jangan ubah cara Anda mendekati bidikan dasar.

Bersabarlah dengan dirimu sendiri. Ayunan golf adalah serangkaian gerakan otot yang kompleks. Dibutuhkan kesabaran untuk memberikan diri Anda kesempatan untuk mengembangkan ayunan yang mengalir dengan ritme yang baik. Ini akan terjadi jauh lebih cepat untuk Anda jika Anda tidak akan membuat perubahan yang tidak perlu dalam mekanika ayunan Anda.

Anda dapat membangun ayunan golf suara dengan sangat cepat, jika Anda mau melakukannya selangkah demi selangkah. Ini akan menghilangkan upaya sia-sia dan umpan balik negatif yang datang dari mengotak-atik bagian yang sama dari keterampilan fisik. Juga, ingat bahwa umpan balik yang berasal dari elemen baru ayunan saat Anda maju, tidak membingungkan umpan balik ke otak Anda. Itu diakui sebagai baru dan tambahan. Ini adalah ketika Anda mengubah sesuatu yang telah ditangani otak, kebingungan itu dimulai.

TIP # 9 – TIMING, RHYTHM & TEMPO

Anda harus melatih timing, ritme, dan tempo Anda dengan berbagai klub untuk mencapai konsistensi.

Waktu mengacu pada urutan atau urutan peristiwa yang membentuk ayunan. Secara teoritis, Anda bisa menjalankan ayunan dengan sempurna, tetapi terlihat sangat dendeng. Di situlah irama datang ke dalam gambar.

Rhythm adalah fluidness yang Anda gunakan untuk berpindah dari satu bagian swing ke yang berikutnya.

Akhirnya, Tempo hanya mengacu pada kecepatan atau kecepatan ayunan Anda.

Dalam musik, Anda dapat memiliki tempo yang sangat cepat atau tempo lambat, tetapi keduanya dapat memiliki ritme yang sempurna. Di golf, beberapa pemain tur berayun sangat cepat dan yang lain sangat lambat, tetapi kedua kelas berayun dengan ritme yang baik.

Sekarang mari kita pertimbangkan bagaimana ketiga elemen ayunan yang saling berkaitan ini bereaksi dan berinteraksi untuk mempengaruhi ayunan golf Anda. Tahap pertama membangun ayunan golf bertujuan untuk membuat Anda melakukan semua gerakan yang benar dalam urutan yang tepat. Sudah waktunya. Namun, sebelum Anda benar-benar dapat bermain golf bagus, Anda harus membawanya ke tingkat berikutnya dan mengembangkan ritme yang baik. Ini adalah karakteristik yang membuat pegolf terlihat halus dan lancar. Tidak hanya pegolf ini memiliki gerakan ayunan yang tepat dalam urutan yang benar, tetapi juga gerakan-gerakan ini mengalir bersama seolah-olah mereka adalah satu gerakan yang berkelanjutan.

Jika Anda memiliki langkah cepat ketika Anda berjalan Anda mungkin akan berakhir dengan tempo cepat di golf. Jangan mencoba melakukan sesuatu yang tidak alami untuk Anda. Jika Anda sangat santai dan bergerak sangat lambat dan disengaja dalam aspek lain dalam hidup Anda, Anda mungkin akan memiliki tempo yang lebih lambat dalam golf. Kedua hal ini baik-baik saja selama Anda tidak mencoba menggunakan tempo yang tidak alami bagi Anda.

TIP # 10 – Berlatih versus Bermain

Salah satu alasan utama pegolf memukul bola lebih baik pada rentang latihan daripada yang mereka lakukan di lapangan adalah mereka memukul tembakan setelah ditembak dengan klub yang sama. Mereka juga menghilangkan rutinitas pra-jepretan mereka hampir setiap waktu, jadi mereka masuk ke dalam apa yang kami sebut sebagai "mode pemukul bola". Tentunya ini meningkatkan peluang Anda untuk masuk ke aliran atau ritme. Tapi, itu tidak membantu Anda menemukan tempo dan irama yang tepat yang diperlukan untuk memainkan bidikan terpisah, dalam kondisi bermain yang sebenarnya.

Dalam perjalanan, Anda bisa menanduk dengan sopir Anda ke fairway bebas masalah besar dan kemudian dihadapkan dengan lima besi dari kebohongan ke sebuah hijau kecil yang dikelilingi oleh air. Jadi, dalam perjalanan Anda tidak hanya harus berurusan dengan perubahan cepat bolak-balik dengan klub yang berbeda, tetapi Anda harus berurusan dengan variasi besar dalam tekanan atau ketegangan yang disebabkan oleh berbagai kesulitan pengambilan gambar. Anda juga harus berurusan dengan penundaan saat Anda berpindah dari satu tembakan ke bidikan. Jelas, Anda tidak bisa masuk ke aliran yang Anda bisa di tee latihan. Selama sesi latihan Anda, Anda harus memvariasikan klub yang sering Anda tabrak. Ini akan membantu Anda menghindari kebiasaan dan hanya "memukul bola" dengan cara yang tidak dapat Anda manfaatkan di lapangan selama kondisi bermain yang sebenarnya.

TIP # 11 – KETEGANGAN OTOT

Ada penyebab lain dari timing, ritme & tempo yang buruk, tetapi ketegangan otot adalah salah satu yang terbesar. Untuk meminimalkan ketegangan otot, Anda harus berusaha untuk menjaga tangan, lengan dan bahu Anda senyaman mungkin selama pengaturan dan selama ayunan Anda. Otot-otot rileks yang lembut dapat bergerak lebih cepat dan lebih halus daripada otot-otot yang tegang. Meminimalkan ketegangan akan meningkatkan konsistensi Anda dan meningkatkan jarak Anda.

Anda harus merasakan hal yang sama dengan semua klub. Mari kita lihat situasi ini lebih dekat. Bagi kebanyakan pengamat, Anda mungkin terlihat sama mengayunkan semua klab Anda, tetapi Anda tidak merasakan hal yang sama. Ironisnya, Anda mungkin terlihat seperti yang Anda lakukan pada rentang latihan ketika Anda memukul bola dengan baik. Apa yang bisa salah jika seorang pengamat tidak bisa melihatnya? Jika Anda tidak merasakan hal yang sama memukul pengemudi dan irisan, maka Anda tidak mengayunkannya. Namun, perbedaannya sangat halus.

Sebagian besar waktu itu berkaitan dengan perubahan tekanan grip atau ketegangan otot lengan baik di set up atau tepat sebelum benturan. Ini biasanya tidak akan membuat Anda benar-benar kehabisan waktu, tetapi itu akan menyebabkan Anda mempercepat ayunan Anda, dengan kata lain meningkatkan tempo ayunan Anda. Ini akan selalu memiliki dampak negatif pada ritme Anda. Mungkin hanya mata yang terlatih yang bisa mendeteksi perbedaannya, tetapi bola golf akan mencerminkan perubahan.

Ayunan dengan pengemudi harus pada dasarnya sama dengan irisan. Tangan Anda harus bergerak dengan tempo yang hampir sama (kecepatan) dengan salah satu klub, kecuali Anda memiliki situasi khusus yang membutuhkan jarak ekstra. Kepala klub pengemudi akan bergerak lebih cepat hanya karena itu jauh dari tangan Anda.

TIP # 12 – TERLALU TERLALU KERAS

Kecenderungannya adalah mencoba memukul klub yang lebih lama lebih keras karena kita tahu mereka seharusnya memukul bola lebih jauh. Ketika kita berpikir dengan cara ini adalah wajar untuk meningkatkan tekanan pegangan kita atau mengencangkan otot lengan Anda untuk memungkinkan kita untuk menerapkan kekuatan ekstra ini. Namun, kurangnya kekuatan jarang menjadi masalah. Klub yang lebih panjang dirancang untuk memukul bola lebih jauh menggunakan ayunan yang sama seperti yang Anda gunakan dengan klub Anda yang lebih pendek. Loteng bawah dan panjang tambahan dirancang untuk menghasilkan tambahan kecepatan kepala klub karena panjang klub dan lintasan yang lebih rendah karena loteng yang lebih rendah.

Berayun terlalu keras akan membuat Anda tegang yang akan mengubah tempo dan ritme Anda. Ini akan merusak konsistensi Anda dan menyebabkan hasil yang sangat tidak diinginkan.

Meskipun Anda mungkin benar-benar mengayunkan klub lebih cepat, Anda kemungkinan besar akan kehilangan jarak karena Anda akan membuat kontak yang buruk dan menghasilkan kecepatan kepala klub yang lebih rendah saat terjadi benturan.

TIP # 13 – STRATEGI PRAKTEK

Setelah Anda melonggarkan dan siap untuk berlatih, cobalah untuk menduplikasi kondisi kursus yang sebenarnya ketika Anda berlatih. Cara terbaik adalah dengan bermain di lapangan golf yang paling akrab bagi Anda. Mulai dengan lubang pertama. Ikuti rutin pra-jepretan Anda dan benar-benar berkonsentrasi pada bagaimana Anda ingin memukul drive Anda. Kemudian pada tembakan berikutnya cobalah untuk membayangkan di mana Anda akan bermain dari pada lubang yang sebenarnya berdasarkan pada bagaimana Anda memukul drive pada rentang latihan. Lakukan rutinitas yang sama dengan pemotretan pendekatan Anda. Setelah memukul tembakan pendekatan Anda kemudian secara mental pindah ke lubang berikutnya dan ulangi prosesnya.

Ini akan membuat setiap tembakan individual sangat mirip dengan kondisi bermain normal. Percaya atau tidak, Anda juga bisa mendekati tekanan persaingan dengan menempatkan diri Anda dalam situasi persaingan imajiner. Katakan pada diri Anda bahwa Anda harus menekan empat dari lima fairways berikutnya dan tiga dari lima hijau berikutnya untuk memenangkan kejuaraan klub Anda. Anda akan dapat mengetahui apakah drive dan gambar pendekatan Anda sudah tepat sasaran.

TIP # 14 – FOKUS PRAKTIK

Cobalah untuk fokus sepenuhnya pada ke mana arah bola, bukan seberapa jauh. Ini akan memungkinkan Anda untuk berayun dengan sedikit ketegangan di tangan dan lengan bawah Anda. Hasilnya akan menjadi ayunan yang lebih halus.

Seperti yang kami katakan di Tip # 11, tekanan pegangan dan ketegangan otot lengan sangat penting untuk pengaturan waktu, irama & tempo yang baik. Hampir tanpa terkecuali terlalu banyak tekanan dan ketegangan otot akan menjadi masalah, tidak terlalu sedikit. Tekanan dan ketegangan yang berlebihan ini dapat terjadi dalam beberapa cara. Anda benar-benar dapat memulai di alamat dengan terlalu banyak tekanan. Atau, Anda dapat mengencangkan lengan dan genggaman Anda sebelum mengambil jalan. Masalah umum lainnya adalah mencengkeram lebih erat saat Anda memulai downswing.

Tangan Anda harus sangat pasif dalam ayunan penuh. Tekanan grip harus tetap konstan sepanjang seluruh ayunan dan otot lengan harus sesantai mungkin.

Coba bayangkan Anda sangat longgar dan santai. Hampir seperti Anda diminyaki dengan baik. Ayunkan punggung klub cukup pelan untuk merasakan tangan Anda benar-benar berada di dekat bagian atas ayunan punggung Anda. Anda mungkin perlu menggenggam klub lebih lembut daripada yang biasa Anda lakukan. Pastikan bahwa hampir tidak ada tekanan antara jempol kanan dan jari telunjuk serta cengkeraman Anda. Itu jika Anda tangan kanan. Sebaliknya jika Anda kidal.

Pada saat downswing, rasakan seolah-olah Anda hanya membiarkan tangan Anda jatuh tepat di atas pinggul tinggi. Hampir seolah-olah mereka jatuh bebas. Dengan berfokus ke mana bola akan bergerak, Anda akan mempertahankan tempo yang lebih alami dan mencapai ayunan yang lebih mulus. Keduanya penting untuk mengembangkan konsistensi dan meningkatkan jarak.

TIP # 15 – PROBLEM CORRECTION

Terakhir, Anda mungkin ingin memperbaiki masalah dengan salah satu teknik shot Anda, baik ayunan penuh atau permainan pendek atau bahkan menempatkan.

Setelah bermain golf Anda akan memiliki ide yang baik dari beberapa daerah yang membutuhkan latihan. Itu adalah waktu yang ideal untuk menuju ke jangkauan latihan. Selama Anda tahu cara yang benar untuk melakukan bidikan atau ayunan tertentu, segeralah maju dan lanjutkan ke rentang latihan.

Jika waktu tidak memungkinkan atau jika Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda lakukan salah, maka buat catatan lengkap yang baik yang menjelaskan masalah Anda segera setelah bermain. Tindak lanjuti dengan mendapatkan beberapa instruksi koreksi dari profesional pengajaran lokal Anda atau berlatih jika Anda sudah tahu solusinya.

Jadilah cerdas. Fokuskan upaya Anda pada apa yang rusak, bukan apa yang tidak. Biarkan kinerja di lapangan Anda menentukan apa yang Anda butuhkan untuk berlatih. Jangan terlalu teralihkan oleh apa yang terjadi pada rentang latihan, itu adalah bagaimana Anda bermain di lapangan yang diperhitungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *