(123) 456-7890 [email protected]

 Bagaimana Skor Kredit Mempengaruhi Hipotek dan Suku Bunga

Ketika datang ke kualifikasi untuk pinjaman hipotek, penjamin emisi akan melihat sangat dekat pada tiga bidang utama – kredit, pendapatan dan uang muka. Pemahaman yang lebih baik tentang peran yang dimainkan skor kredit Anda dalam proses hipotek adalah suatu keharusan. Tidak hanya bagi mereka yang, kami akan mengatakan skor kredit-ditantang, tetapi juga bagi mereka yang berpikir mereka memiliki kredit yang sangat baik. Banyak yang berubah di dunia pinjaman hipotek – 720 tidak seperti dulu.

Sementara pemikiran keuangan dapat memberikan banyak orang sakit kepala dan bahkan tampak seperti kerumitan, tidak mengetahui skor Anda dapat menyebabkan Anda membayar lebih untuk hipotek Anda. Dengan memahami peringkat kredit Anda dan apa dampak skor Anda, Anda bisa secara proaktif mengambil beberapa langkah mudah untuk mencegah sakit kepala di masa depan ketika memperoleh hipotek.

Mari kita mulai dengan memahami sistem penilaian kredit yang digunakan oleh perusahaan hipotek. Pemberi pinjaman menggunakan sistem penilaian yang dikenal sebagai model FICO. FICO adalah singkatan dari Fair Isaac Corporation. Diciptakan pada 1950-an, FICO telah menjadi standar untuk penilaian kredit pembeli rumah. Anecdotally, ada banyak orang yang merujuk pada skor kredit mereka sebagai "skor FICO" mereka. Namun, sama seperti ketika orang mengubah kata Xerox dengan salinan foto, FICO adalah model atau merek, bukan produk.

Tiga biro yang digunakan di Amerika Serikat adalah Equifax, TransUnion, dan Experian. Nilai kredit FICO umumnya berkisar 300-850. Skor kredit rata-rata untuk mayoritas orang Amerika berkisar antara tinggi 600 & # 39; ke yang terendah 700 & # 39; s.

Apa yang membentuk skor FICO Anda? Sebenarnya banyak. Faktor-faktor utama dapat dipersempit menjadi lima kategori.

  1. Riwayat Pembayaran – 35%
  2. Jumlah Utang – 30%
  3. Panjang Riwayat Kredit – 15%
  4. Kredit Baru – 10%
  5. Jenis Kredit yang Digunakan – 10%

Untuk detail lebih lanjut tentang setiap kategori, klik disini .

Karena skor yang lebih rendah biasanya berarti standar hipotek lebih tinggi, seseorang dengan nilai yang lebih rendah kemungkinan akan menerima tingkat yang lebih tinggi dan / atau membayar biaya yang lebih tinggi. Untuk mendapatkan suku bunga paling menguntungkan dengan biaya terendah, skor "sangat bagus" dibutuhkan. Skor yang sangat baik biasanya dalam bentuk 740 atau lebih tinggi. Ketika skor kredit di bawah 700, biaya tambahan (juga dikenal sebagai poin diskon) dapat bertambah dengan cepat. Seseorang dengan skor kredit 695 dapat membayar sebanyak 1,5 poin lebih tinggi daripada orang dengan 740. Itu $ 1.500 untuk setiap $ 1.000 yang dipinjam! Memang, peminjam dapat memilih untuk memperdagangkan biaya untuk tingkat yang lebih tinggi tetapi dengan cara apa pun, hasil akhir membayar lebih karena skor yang lebih rendah.

Pada akhirnya, skor yang lebih baik berarti angka yang lebih baik . Berapa tarif yang Anda dapatkan berdasarkan nilai kredit Anda saat ini? Untuk saran kredit atau jika Anda ingin informasi tambahan, silakan hubungi Craig Berry . Saya senang membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *